UnOrdinary Blogger

"SAYA BLOGGER SUKSES"

19.6.09

Mengakses Bookmark Opera Mini


Mungkin Teman-teman sudah tahu kalau salah satu fitur Opera Mini adalah Sync bookmarks and Speed Dial, dalam Bahasa Indonesia kira-kira adalah menyinkronkan penanda dan tombol cepat ke situs favorit Kita. Jadi kita tidak perlu repot-repot mengingat alamat situs yang Kita tandai waktu browsing lewat opera mini. Fitur Opera Link memungkinkan Kita mengakses bookmark, speed dial, personal bar, note, browser history dan custom search di manapun, dengan catatan Kita telah login ke akun Opera Link sebelum kita mem-bookmark alamat yang Kita inginkan. Kalau belum punya akun Opera silahkan daftar di sini


Lihat Gambar di bawah, ini adalah contoh ketika saya mem-bookmark halaman web di opera mini



Ceritanya setelah saya punya waktu online lewat PC, Saya ingin menyimpan halaman yang pernah saya bookmark sebelumnya, maka kita menuju link http://www.opera.com/link/, kalau Teman-teman menggunakan opera terbaru (Opera Unite) letaknya di sebelah kiri bawah, klik pilih "enable syncrhonization"


Setelah itu semua bookmark dan lain-lain Kita di Opera Mini, telah tersinkronkan dengan opera desktop :)

Semoga membantu :)

2 komentar:

Anonymous said...

bagus.. kunjungan balik ke blog saya sangat diharapkan, dan jangan lupa tukeran link..

Anonymous said...

Jangan lupa ya mas/mbak berkunjung ke blog saya di http://adenaufal.wordpress.com/2009/07/08/top-10-orang-maaf-telanjang-a-k-a-naked-di-google-earth/ sekalian komentari apa yang ada di blog saya ya mas/mbak!

Post a Comment

Note: Sering-sering mampir dan komen ya :)