UnOrdinary Blogger

"SAYA BLOGGER SUKSES"

12.6.09

Pidgin: Aplikasi Chat All in One


Pidgin is an easy to use and free chat client used by millions. Connect to AIM, ICQ, Google Talk, Jabber/XMPP, MSN Messenger, Yahoo!, Bonjour, Gadu-Gadu, IRC, Novell GroupWise Messenger, QQ, Lotus Sametime, SILC, SIMPLE, MySpaceIM, and Zephyr
Ini favorit saya lho :)

Pidgin adalah program chat gratis yang bisa digunakan untuk chatting (ya iya lah..) dalam berbagai macam chat platform secara bersamaan, jadi Kamu bisa online YM!, GTalk, MSN, ICQ, bahkan Internet Relay Chatting (IRC) dan banyak lagi dalam satu waktu.

Pidgin juga memiliki fitur yang tidak kalah mantap seperti file transfer, away messages, buddy icons, custom smilies, and typing notification (misalnya Statusmu spesifik banget, contohnya kangen makan pecel lele). Selain itu terdapat puluhan plugin yang siap menambah kemampuan Pidgin ini dalam berchatting :)

Tidak seperti aplikasi YM! buatan Yahoo! yang cuma mendukung Wincrot OS, dan tetap eror waktu diinstal di OS Linux memakai Wine (hasil Googling), Pidgin tersedia dalam berbagai platform, termasuk Mac OS X (namanya Adium)

Segera unduh Pidgin :D/

Note: Chatting boleh-boleh aja, tapi jangan sampai kebablasan apalagi sampai meninggalkan aktivitas yang jauh lebih penting

Happy Chat :)

0 komentar:

Post a Comment

Note: Sering-sering mampir dan komen ya :)