UnOrdinary Blogger

"SAYA BLOGGER SUKSES"

15.4.12

Semingguan (Sok) Super Sibuk

Salam

Seminggu ini benar-benar menyita waktu, dari mudik ke Pekalongan 3 hari untuk perpanjang SIM yang kadaluarsa dari januari kemarin (sebenarnya bisa nitip juga), lalu di SMS ustadz untuk segera balik ke Malang.  3+1 hari survey koperasi wanita di Magetan, kabupaten di Jawa Timur paling barat plus piknik singkat ke telaga Sarangan kemudian "nekat" berlanjut ke air terjun Grojogan Sewu di kecamatan Tawangmangu kabupaten Karanganyar Jawa Tangah selama 30 menit sebelum tarik lagi ke Magetan untuk menyelesaikan survey 2 kopwan di kecamatan Magetan dan 1 kopwan di kecamatan Parang. PUAS. Tapi menyesal mendengar cerita Pak Piyono* setelah beliau tanya apakah kami ke candi vulgar juga, wekk itu istilah Saya untuk menggambarkan relief porno di candi sukuh karena menampilkan yoni dan lingga (alat reproduksi) sesuai bentuknya aslinya. Oleh-olehnya foto Saya di Grojogan Sewu.




Terakhir kamis sore sendirian ke Kediri untuk "mengobrol" masalah draft formatur prematur struktur organisasi alumni pesantren Parakan untuk mencegah ketuanya jadi kambing hitam dan jadi bulan-bulananan sesudah acaranya sukses gagal seperti kemarin karena jobdesc dan tentu orang-orang yang tidak jelas. Acara yang seharusnya semalam itu berubah jadi dua hari karena hanya Saya seorang yang belajar untuk tidak molor, menjengkelkan memang. Berarti Saya dulu juga tipe sangat menjengkelkan.

Hari ini 15 April deadline maju pengumpulan data kopwan, semoga tidak molor.
Menyita banyak waktu bukan? Tapi tenaga dan pikiran Saya masih sangat-sangat banyaj dan siap untuk berakselerasi tahun ini.

Salam

* Pak Piyono  adalah bapak dari temannya teman baik saya yang berbaik hati memberikan naungan selama di Magetan

1 komentar:

William Anderson said...

Speak to family members, close friends, and law firms about the divorce attorneys they may have utilized. The data that you're going to receive from them will help you find the appropriate divorce attorney. Whenever a couple of gets hitched that they never anticipate ending up obtaining a divorce. Sadly, divorce has grown to be a growing number of widespread in our modern society, where there will be a reduced stigma attached with it. Even so, it will always be an arduous and psychological journey.
virginia divorce attorney
The thought of finishing one particular part of their particular life is frustrating, causing significantly stress and also frustration. The very last thing these people have to handle will be the visit a divorce attorney. Those who will be under-going any divorce will usually see that they're working with a remarkably tough and also mental circumstance. The thought of closing a single a part of their life's demoralizing, creating much hardship and distress.

Post a Comment

Note: Sering-sering mampir dan komen ya :)