UnOrdinary Blogger

"SAYA BLOGGER SUKSES"

15.5.09

Binder Buku Blankon Linux


Blankon Linux adalah salah satu distro linux turunan dari Ubuntu di mana Ubuntu sendiri adalah distro dari Debian, tapi Kali ini Saya tidak akan membahas itu semua :P



Ceritanya waktu saya mencari referensi dengan bantuan mbah Google mengenai media reader di tangpop saya yang tak kunjung bisa digunakan (meminjam istilah Pak Dhe Saya, pengetahuan Saya sama OS Ubuntu Linux benar-benar NOL PUTHUL alias tidak super newbie alias cuma modal nekat, alhamdulillah ini posting juga masih menggunakan satu-satunya OS di tangpop Saya, Ubuntu Linux 8.10 aka Intrepid Ibex) Saya menemukan direct link (link yang tidak basa-basi) ke sebuah ebook yang judulnya Binder_Buku_BlankOn, isinya (setelah saya sedikit membaca) adalah penjelasan singkat mengenai penggunaan distro Blankon 4 yang merupakan turunan Intrepid Ibex, mungkin teman-teman yang membutuhkan referensi atau sekedar koleksi bisa langsung mengunduh ebooknya di sini (oke.or.id)

0 komentar:

Post a Comment

Note: Sering-sering mampir dan komen ya :)